Calon Legislatif Partai PKN No. 9 Berkomitmen Buktikan Janji untuk Masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara

Uncategorized1023 Views

LOMBOK, LOMBOKEXPRESS.ID- I Wayan Yogiswara, SH, tampil dengan tekad kuat sebagai calon legislatif dari Partai PKN nomor urut 9. Ketua Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lombok Barat akan komitmen membuktikan janji-janjinya untuk memajukan masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara.

Yogiswara menegaskan janji-janji yang disampaikannya tidak sekadar omong kosong. Ia akan mengambil tindakan nyata guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai seorang pengacara berpengalaman, komitmennya terhadap masyarakat tercermin dari keterlibatannya dalam berbagai organisasi sosial, menunjukkan kepeduliannya terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Sebagai calon legislatif DPRD Provinsi NTB, Dapil II Lombok Barat – Lombok Utara, I Wayan Yogiswara memiliki visi yang jelas. Fokusnya akan terarah pada peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di kedua daerah tersebut.

I Wayan Yogiswara juga menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam membangun daerah ini. Ia mengajak seluruh masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara untuk bersama-sama membangun kesejahteraan yang lebih baik.

Dengan pengalamannya yang luas dan pengetahuan mendalam tentang hukum dan kebijakan publik, I Wayan Yogiswara yakin dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan daerah ini.

Masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada I Wayan Yogiswara, SH, sebagai calon legislatif Partai PKN nomor 9. Harapannya, kedua daerah ini akan semakin maju, sejahtera, dan berdaya saing di tingkat regional maupun nasional.

Saatnya masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara memiliki wakil yang mampu membawa perubahan nyata dan memperjuangkan kepentingan mereka di tingkat legislatif.

I Wayan Yogiswara, SH, dengan tekad dan dedikasinya yang tinggi, siap menjalankan amanah masyarakat dan menjadi pengemban harapan untuk masa depan yang lebih baik. (adv/nang)

Baca Juga:  Berkomitmen Jaga Keamanan Informasi, PPID BNPT Laksanakan Uji Konsekuensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *