Pengukuhan Pengurus DPTC Mataram Masa Bakti 2021-2025

MATARAM (Lombokexpress.id)– Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Dragon Police Taekwondo Club masa bakti 2021 – 2025 di Lesehan Grand Asri, Jalan Lingkar Utara, Kota Mataram 10/12/2022.

Sebagai Pembina pada salah satu Club Cabang Olahraga Taekwondo yang ada di Kota Mataram, Moh. Nasrulloh mengatakan kepada wartawan media ini pengukuhan pengurus baru dapat dilakukan saat ini mengingat padatnya jadwal dari masing-masing pengurus.

Pengukuhan tersebut berdasarkan SK Pengurus TI Kota Mataram nomor : 07 tahun 2022 tentang Susunan Pengurus Dragon Police Taekwondo Club.

Adapun pengurus yang dikukuhkan yakni. Penanggung jawab Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK, Ketua Pengkot TI Mataram. Pembina Kapolsek Sandubaya Polresta Mataram, AA Made Jelantik Barayang Wangsa.

Sementara itu, ketua Dragon Police Taekwondo Club ( DPTC ) : Indra gunawan, Sekretaris Eka antara SH, Sekretaris 1 Devi arista yulinda, Bendahara Ida ketut narjana, Bendara 1 I Gusti Ayu Ika aridhani, Pelatih utama BRIPKA Nyoman Oka Mahendra, SH, MH dan Koordinator seksi Ida Nyoman Ardana.

Selain Pengukuhan Pengurus Pengurus DPTC, juga dilakukan rapat evaluasi hasil prestasi yang diraih oleh atlit -atlit dari DPTC selama tahun 2022 dan menyusun program kegiatan untuk tahun 2023.

“Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan acara syukuran atas prestasi yang telah diraih selama tahun 2022 dari berbagai even yang diikuti baik tingkat Daerah, Nasional maupun internasional,”ucapnya.

“Semoga dengan penguhan pengurus kali ini mampu mengantarkan DPTC meraih prestasi yang lebih meningkat lagi,”pungkasnya. (Anang)

Leave a Reply