Gelar Guyub Bersama Wartawan, Danrem 162/WB Apresiasi Sinergitas TNI dan Media

Catatan HAS365 Views

MATARAM (Lombokexpress.id)– Komandan Korem 162/WB  Bigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos,. M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dan wartawan yang sampai saat ini telah membantu untuk menyalurkan semua informasi terkait program dan kegiatan yang diselenggarakan Korem 162/WB sehingga diketahui publik.

Hal ini di sampaikan Danrem 162/WB pada acara Guyub bersama Danrem 162/WB dengan rekan-rekan media yang di selenggarakan di kediaman Danrem 162/WB, (06/01/2023).

“Atas kerja keras semua rekan-rekan wartawan apa yang dilakukan oleh Korem 162/WB beserta jajarannya diketahui oleh masyarakat,” ucap Danrem.

Mantan Kasrem 162/WB ini juga mengapresiasi sinergitas yang terbangun dengan insan Media selama ini sehingga informasi tentang kinerja TNI di Nusa Tenggara Barat (NTB) tersampaikan dengan baik ke tengah masyarakat.

“Kami berharap melalui Guyub ini silaturahmi yang telah terbangun dengan rekan-rekan semakin tumbuh baik. Ia juga menyebutkan bahwa tanpa media barangkali masyarakat NTB tidak akan tahu apa yang di lakukan oleh TNI khususnya Korem 162/WB,” ujar Brigjen Aris.

Seperti kita ketahui TNI mempunyai tugas pokok selain berperang juga melakukan tugas-tugas pelayanan yang diperuntukkan untuk mebantu masyarakat. Maka tugas-tugas seperti ini perlu diketahui masyarakat melalui publikasi media.

“Saya berharap agar rekan-rekan media dapat memberikan informasi -informasi positif untuk masyarakat secara profesional sesuai fakta-fakta. Dan kita berharap Sinergitas antara TNI dan Media tetap terpelihara,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua SMSI NTB, HM Syukur mengapresiasi acara yang digelar Danrem 162/WB. Guyub Bersama Danrem itu, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai wadah mempererat sinergitas antara Korem dan para awak media.

“Kami berharap acara semacam itu perlu terus diadakan untuk memperkuat kolaborasi antara awak media dan Korem 162/WB,” kata Ketua SMSI yang juga Pemimpin Umum Radar Mandalika itu. (red)

Baca Juga:  Fatwa dan Dunia yang Tengah Berubah  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *