Perwakilan Masyarakat Gili Trawangan: Terimakasih Pak Gub Sudah Buka Ruang Dialog 25 Tahun ini

Daerah370 Views

SALAH Seorang perwakilan Masyarakat Gili Trawangan menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Provinsi NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., yang telah membuka dialog tentang masalah yang dihadapi oleh masyarakat di Gili Trawangan terutama masalah-masalah dengan PT GTI.

“Aldulillah hari ini, kita bisa bertemu dengan pak gubernur dan mudah-mudahan pertanyaan kami yang sudah 25 tahun yang lalu bisa dicarikan solusinya terkait dengan kontrak PT GTI saat ini,” ungkap Rais, saat rapat bersama gubernur, Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, Koordinator Bidang Intelijen Kejati NTB, Agus Chandra dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemprov NTB di Ruang Rapat Utama, Rabu (16/06).

Menurutnya, dengan kerendahan hati dan kebijakan yang dilakukan oleh gubernur NTB saat ini membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat di sekitar Gili Trawangan terutama dampak perjanjian kontrak antara PT GTI dengan pemerintah Provinsi NTB. “Terima kasih pak gubernur sudah merespon cepat permintaan kami di sosial media untuk mendengarkan masukan dan saran dari kami. Sehingga kami izinkan untuk berbicara langsung dengan orang nomor satu di NTB,” katanya bangga dihadapan gubernur. (dis)

Baca Juga:  Bang Zul: Masyarakat dan Investasi Harus Menemukan Win-Win Solution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *