Bank NTB Syariah Gelegar Expo Property, Food & UMKM Sukses

Bank NTB Syariah Gelegar Expo Property, Food & UMKM yang digelar pada tanggal 09-13 Maret 2022 sukses diselenggarakan. Kegiatan Expo diikuti oleh 12 developer-developer ternama di NTB dan berhasil mencatat pre-approval mencapai 1.315 user dengan perkiraan booking sekitar Rp210 M.

“Alhamdulillah, capaian pre-approval di tahun ini melampaui capaian di tahun sebelumnya.” kata Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo saat menutup Gelegar Expo Property, Food & UMKM di Atrium Lombok Epicentrum Mall, ahad malam (13/03/2022).

PT Meka Asia Property menjadi developer dengan pre-approval terbanyak, disusul oleh PT Varindo Lombok Inti dan PT Salva Inti Properti.

Tercatat pula terdapat 241 pembukaan rekening baru dengan total nilai sebesar Rp2,52 M.

Di sisi lain, sebanyak 24 Tenant Food & Beverage, Beauty, Handycraft, dan UMKM turut berpartisipasi dalam gelaran Festival Food & UMKM dan berhasil mencatat jumlah transaksi sebesar Rp437 juta, di antaranya 783 transaksi non tunai (EDC, QRIS) dengan total transaksi senilai Rp68 juta. Dan UMKM dengan transaksi QRIS terbanyak terjadi di Velyn Pearl, Nasi Balap Puyung Inaq Esun, dan Sempol Ayam.

Pelaksanaan Bazar Murah dalam rangkaian Milad ke-58 Bank NTB Syariah selama kegiatan Expo mendapatkan antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat. Sebanyak 5800 paket sembako berisi Minyak Goreng 1,8 L, Gula pasir 1kg, dan Beras 2,5kg yang telah disiapkan oleh Bank, habis terjual kepada masyarakat.

Tidak hanya Bazar Murah, dalam Expo di tahun ini digelar pula kegiatan Donor Darah yang berlangsung pada tanggal 12-13 Maret 2022. Bekerja sama dengan PMI Provinsi NTB, kegiatan ini berhasil mengumpulkan sebanyak 197 kantong darah.

Pada Expo di tahun ini, Bank NTB Syariah juga menyelenggarakan 4 mata lomba, yaitu: Lomba Tahfidz Anak Kategori TK/RA dan kategori SD, Lomba Fashion Show Anak, Lomba Kaligrafi, dan Lomba TikTok yang diikuti oleh 250 peserta Lomba Tahfidz, 77 peserta Lomba Kaligrafi, dan 24 peserta Lomba Fashion Show Anak. (fb bank ntb syariah)

Baca Juga:  Dukung Penerapan PPKM Darurat, BSI Ubah Skema Migrasi Nasabah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *