Penggiat Sosial YTSI Berbagi dalam Keberkahan Ramadhan

Keagamaan416 Views

LOBAR, LOMBOKEXPRESS.ID- – “Ramadhan Berbagi” salah satu program kegiatan jajaran Pengurus dan Anggota Yayasan Tunas Samudera Indonesia dalam bulan Ramadhan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas dari Pelabuhan Lembar menuju Gerung dan sebaliknya, Panti Asuhan, serta para lansia.

“Meskipun didirikan dan dikenal sebagai lembaga independen yang giat dalam bidang pembinaan dan pengembangan olahraga, Tunas Foundation juga aktif dalam bidang sosial dan Keagamaan,” jelas Randy Sinatriya, SE, Pembina Yayasan.

Diwawancara terpisah terkait program setelah bulan Ramadhan, Roli Apriyansyah, SE.Sy., MM, Ketua Yayasan Tunas Samudera Indonesia menyampaikan program kegiatan Yayasan setiap bulan telah dibuat dan ditetapkan.

“Tunas Foundation sebagai Sports Development Foundation berdiri pada awal tahun 2023. Tetapi semangat perjuangan demi generasi harapan masa depan khususnya dalam bidang Olahraga, menjadi motivasi, komitmen serta visi kami. Selain Josa Family Sports Team sebagai Klub Olahraga Futsal dan Sepakbola, pasca hari Raya Idul Fitri kami akan memulai sentralisasi pembinaan dan pengembangan olahraga Beladiri Shorinji Kempo, Menembak, dan Watersports,” pungkasnya. (red)

Baca Juga:  Sambut Pengerupukan, Teruna Teruni Antusias Buat Ogoh-Ogoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *