Jelang Nataru, Kapolsek Pagutan Cek Kesiapan Ranmor Dinas

Metro278 Views

MATARAM (Lombokexpress.id) – Dalam rangka persiapan menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH melaksanakan pengecekan kendaraan dinas (Randis) di halaman Mapolsekta Pagutan Jalan Bung Karno, Kota Mataram, Rabu, (14/12)

“Hal ini kami lakukan untuk menunjang pengamanan kegiatan agama para jemaat yang melaksanakan ibadah Natal dan tahun baru serta kegiatan masyarakat lainnya yang meningkat jelang akhir tahun,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi.

Kendaran dinas yang dilakukan pengecekan meliputi 1 Unit R4 Sedan Patroli, 4 unit Randis Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan kondisi mesin, surat-surat dan sarana prasarana yang melekat dari kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya, ujar Kapolsek

Iptu Sastrawan juga menyampikan kepada seluruh personil yang memegang randis agar selalu menjaga kebesihan, kesiapsiagaan ranmor untuk menunjang dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

Dari hasil pengecekan di dapati kondisi randis masih dalam keaadaan baik dan layak pakai. Kegiatan ini sebagai awal kesiapan mengahadapi tugas untuk kedepannya, tambah Kapolsek

Dengan harapan nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Iptu Sastrawan. (nang)

Baca Juga:  Polsek Mataram Evakuasi Korban Kebakaran di Karang Sukun Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *