Sekepal Thrift Day Vol 2, Tempat Berburu Baju Bekas Berkualitas dengan Harga Murah

Metro707 Views

MATARAM (Lombokexpress.id)– Sekepal Thrift day Vol 2 Kembali hadir dan sangat diminati oleh kaum milenial sehingga acara sukses terselenggara, Minggu (18/12/2022).

Ajang dan event bergengsi Sekepal Thrift Day merupakan ajang berjualan bagi para pengusaha-pengusaha Fashion Secondhand atau Thrift Shop Di Nusa Tenggara Barat khususnya di Kota Mataram.

Saat ditemui media, Pemilik Es Kepal Mataram Kamal menjelaskan event tersebut diadakan sebagai ajang Silaturahmi serta memberikan peluang kepada pengusaha thrift untuk menciptakan market yang lebih luas.

Sekepal Thrift Day ini, kata Kamal, bukan sekadar event pasar secondhand. Namun menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung yang diajak seolah berburu, memilah, dan memilih barang-barang yang mereka anggap masih bagus dengan harga bersahabat. Mulai dari sepatu, kaos, baju, jaket, celana, flannel, topi, hingga kaca mata. Baik produksi dalam negeri maupun impor.

Dalam event ini, berbagai produk bekas bermerk dijual dengan harga miring. Misalnya baju yang dijual mulai Rp 25 hingga Rp 75 ribu.

Kegiatan ini diikuti 17 tenant. Project Event Sekepal Thrift Day Kamal Malik mengatakan event ini digelar sebagai pemantik penggerak ekonomi Nusa Tenggara Barat khususnya Kota Mataram.

“Event ini kami harap menjadi obat pelaku UMKM terutama paska pandemi, serta menjadi ajang silaturahmi untuk para pelaku usaha thrift agar bisa menciptakan pasar yang lebih luas,” ungkapnya.

Acara Sekepal Thrift Day Vol. 2 diadakan dari tanggal 15 s/d 17 Desember 2022, acara juga diramaikan oleh live musik, games, doorprize, penampilan band-band lokal serta dimeriahkan oleh band Ska Reagge asal Lombok “Tanaman Kaktus” dan band pendamping “ACTL” yang berlokasi di Jl. Bung Karno No. 99 Depan Vita Farma. (Anang)

Baca Juga:  Pemprov NTB Ajak Influencer dan Masyarakat Dukung Sulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *