Mantan Sekda Kota Mataram Terkesan dengan Sukiman Azmy

News537 Views

MATARAM (Lombokexpress.id)-Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram priode 2006-2017, Makmur Said terkesan dengan uraian khutbah Jumat yang disampaikan Sukiman Azmy.

Hal itu diungkapkannya kepada awak media usai pelaksanaan ibadah shalat Jumat di Masjid Al-Islah Monjok Baru Kota Mataram, pada Jumat 19 Agustus 2022.

Makmur Said yang juga selaku takmir Masjid Al-Islah mengaku merasa bangga ketika kedatangan tamu yang disebutnya sebagai orang penting yang membuat dirinya merasa terkesan.

“Ya kita seneng lah, rasanya kita mendapat penghargaan kampung kita didatangi. Yang kedua, beliau bersedia jadi khatib sekaligus jadi imam,” ujarnya.

Dia menuturkan, sebelum acara ibadah Jumat dimulai dirinya sempat memberitahukan kepada Sukiman Azmy bahwa sesungguhnya jamaah di Masjid tersebut cukup ramai.

Menurut dia, apa yang disampaikan Sukiman Azmy dalam uraian khutbahnya betul-betul sesuai dengan kondisi yang ada.

“Kayaknya mengalir saja penyampaian beliau, disanalah kekaguman kita. Pas sudah yang disampaikan beliau itu, karena itu kondisi kita di sini,” akunya.

Disinggung soal niatan Sukiman Azmy yang akan maju menjadi calon gubernur NTB 2024 nanti, dirinya mengaku sudah mengetahui informasi tersebut melalui media, baik cetak maupun online.

Akan tetapi dirinya belum pernah mendengar secara langsung dari Sukiman Azmy. Namun jika itu benar, dirinya siap untuk memberikan dukungan kepada Sukiman Azmy.

“Tadi tidak ada beliau menyinggung itu, tapi kalo dia bener ya Alhamdulillah. Insya Allah kita dukung,” tutupnya. (anas/pl)

Baca Juga:  Viral Ucapan TNI Segerombolan Ormas, Kasrem 162/WB: TNI Solid dan Kuat Bersama Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *