Bale Wartawan’ Badminton Cup, Mulai Digelar

Olahraga349 Views

LOMBOK TIMUR – Insan Pers di Lombok Timur punya kegiatan menarik dalam memeriahkan HUT RI dan HUT Lombok Timur.  Apa itu?

Turnamen ‘Bale Wartawan Badminton Lotim Cup 2021’. Even itu mulai digelar Minggu (15/8). Peminatnya juga cukup lumayan. Pertandingan dengan sistem group itu diikuti 42 peserta dari sejumlah kalangan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, Drs HM Juaini Taofik, MAp yang membuka turnamen Bale Wartawan Badminton Cup berharap, kegiatan itu dijadikan kalender insan pers setiap tahun.

Selain itu, Juaini Taofik berharap turnamen ini tidak sekadar menjadi ajang memeriahkan HUT RI ke-76 dan HUT Lombok Timur ke-126, tetapi lebih dari itu untuk menjalin silaturrahmi dengan kalangan jurnalis khususnya di Lotim.

“Turnamen ini bisa diselenggarakan setiap tahun,” pinta Juaini Taofik di hadapan peserta Turnamen Bale Wartawan Badminton Lotim Cup 2021 di GOR Bale Wartawan, Selong, Lombok Timur.

Sementara itu, Ruhaeli Ketua Panitia Bale Wartawan Badminton Cup mengatakan, ajang pertandingan bulu tangkis ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik. Tapi lebih mengutamakan kebersamaan dan silaturrahmi semua pihak.

“Gagasan turnamen ini spontan dari rekan-rekan wartawan di Lotim untuk memeriahkan HUT RI dan HUT Lotim,” ujarnya

Dalam kesempatan itu pula, digelar pertandingan pembuka antara pasangan Sekda Lotim Drs Juaini Taofik – Kasi Intel Kejari Lotim LM Rasidi, SH melawan Hadi – Rosyid (wartawan Warta Rinjani).

Pertandingan tersebut dimenangkan pasangan Sekda Lotim-Kasi Intel dengan kemenangan rubber set 16-21, 21-17, 21-16. (rls)

Baca Juga:  Ternyata EURO 2024 Settingan, Beginilah Trick Dari Pihak FIFA Untuk Meraup Keuntungan Dalam Sektor Bisnis Judi Online Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *