Titiek Soeharto, Ketua Harian DPP Partai Berkarya

Politika182 Views

MATARAM– Pemilu 2024 tinggal tiga tahun lagi. Namun hampir semua partai mulai pasang kuda-kuda menghadapi pesta demokrasi itu. Partai Berkarya juga tak mau ketinggalan.

Partai pimpinan Hutomo Mandala Putra itu, mulai melakukan persiapan dengan menggelar Rakornas pada 24 Oktober di  Sentul, Bogor.

Yang menarik, pada Rakornas itu ditetapkan Titiek Soeharto sebagai Ketua Harian.

Ketua DPW Partai Berkarya NTB, H Darmawan yang menjadi salah satu peserta menjelaskan, Rakornas itu juga bertujuan untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual serta mempertimbangkan dua putusan PTUN yang telah memenangkan Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra.
Ia juga menegaskan dari sisi politis partai Berkarya melalui DPP ingin terus maju dalam mengikuti agenda – agenda nasional yang berkaitan dengan pemilu maupun verifikasi faktual.

“Kami partai Berkarya ingin bersama – sama dengan rakyat untuk membangun daerahnya masing – masing dengan tidak mementingkan hal – hal di luar undang – undang dasar 1945,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Partai Berkarya sangat optimis pada pemilu 2024 nanti.

“Partai Berkarya sangat optimis karena belajar dari pengalaman pemilu 2019, secara nasional rating kami masih di atas Hanura, PSI, PBB, Garuda serta PKPI nah ini kan modal dasar untuk kita lebih baik kedepan,” ucapnya.

Masih menurut Darmawan, Partai Berkarya selalu terbuka menerima seluruh komponen masyarakat bergabung di dalamnya.

“Kita harus bersama dengan rakyat karena kedaulatan itu ada di tangan rakyat,” tambahnya. (has/*)

Baca Juga:  Sinyal Paket Suhaili-Sukiman (SUKA) Viral di NTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed