Optimalkan Capaian RAN PE Tahun 2023, Tim Sekretariat BNPT Siapkan Langkah Strategis

Uncategorized564 Views

JAKARTA (Lombokexpress.id) – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia ( BNPT RI ) akan siapkan langkah strategis guna terus mengoptimalkan capaian pada tahun 2023 serta mampu menyediakan ruang untuk menguatkan sinergi antar Kementerian / Lembaga.

“Saya berharap agar masing-masing Pokja dapat menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan aksi di tahun 2023. Kedepan, kita akan sediakan ruang khusus untuk memperkuat sinergi kita dengan K/L,” jelas Sekretaris Utama BNPT RI Bangbang Surono, Ak., M.M.,CA dalam Rapat Koordinasi Pertama Tim Sekretariat BNPT terkait Pelaksanaan RAN PE tahun 2023 pada Selasa (7/2).

Menurutnya setelah dua tahun berjalan, berbagai capaian dapat dituai termasuk perwujudan penerapan “Whole Government and Whole Society Approach.”

“Saya mengapresiasi kerja seluruh tim BNPT baik pejabat penanggung jawab masing masing pilar maupun seluruh staf kelompok kerja yang telah melaksanakan berbagai koordinasi dan konsolidasi untuk mengoptimalkan implementasi RAN PE tahun 2022,” ucap

Merespon arahan Sestama, Direktur Perlindungan BNPT RI mewakili Ketua Pokja Pilar I RAN PE, Brigjen. Pol. Drs. Imam Margono sampaikan komitmennya.

“Kami akan terus kuatkan koordinasi dengan K/L, kami upayakan untuk saling mengisi, tidak tumpang tindih, bahkan memperkuat kolaborasi,” ucapnya. (bnpt/red)

Baca Juga:  BNPT RI Tumbukan Rasa Cinta Tanah Air Mahasiswa Baru Universitas Brawijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *