Dikunjungi PLN UIW NTB, SMSI NTB Diskusi Celah Kerjasama

Uncategorized863 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID–Momentum luar biasa menghiasi markas Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (SMSI NTB). Pasalnya, Jumat (11/8/2023) sekira pukul 10.00 Wita, perwakilan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) NTB, terlihat mengunjungi Kantor SMSI NTB di Jalan TGH. Faisal No.16 Sweta Kelurahan Mandalika, Sandubaya Kota Mataram.

Manager Main Switch Board (MSB) yang juga penanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Mohammad Kukuh Amukti, didampingi Asisten Manager Komunikasi Rofia Fitri disambut hangat Ketua dan Sekretaris serta Humas SMSI NTB.

Dalam perjumpaan yang penuh dengan kehangatan, Manager MSB-TJSL PLN UIW NTB Kukuh Amukti melontarkan rasa terima kasih yang mendalam, atas sambutan hangat yang Pengurus SMSI NTB. Ia menandaskan jika PLN UIW NTB dengan sungguh-sungguh siap menjalin sinergi dengan SMSI NTB, melalui program-program dalam kerangka Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau yang lebih populer dengan sebutan Corporate Social Responsibility (CSR).

“PLN UIW NTB akan sangat senang jika bisa bersinergi atau berkolaborasi dengan SMSI,” ungkapnya.

Asisten Komunikasi PLN UIW NTB Rofia Fitri tampak begitu mendalam memahami hambatan-hambatan yang dihadapi media masa, terutama dalam ranah media daring di NTB.

“Semoga ke depan, antara SMSI dan PLN UIW NTB bisa menjalin sinergi yang simbiosis mutualistik,” ucapnya.

Fitri juga menyampaikan kalau PLN UIW NTB, memiliki ketajaman dalam menghadapi dinamika dunia media yang modern.

Ketua SMSI NTB HM Syukur, dalam pertemuan tersebut melontarkan pujian dan apresiasi yang tinggi, atas langkah yang diambil PLN UIW NTB melalui perwakilannya. Wartawan senior dengan kapasistas UKW Utama itu menjelaskan dengan gamblang terkait peran SMSI dan kedalaman eksistensi SMSI NTB.

“Hingga saat ini SMSI sudah menyebar di seluruh provinsi di Indonesia, sementara untuk SMSI Sendiri memiliki enam cabang, yang tersebar di 10 kabupaten/kota di NTB,” jelasnya.

Baca Juga:  Ummi Rohmi Minta Museum Terus Berinovasi

Semangat diskusi kian terlihat, saat Sekretaris SMSI NTB M. Tajir Asyjar mencoba menyentil potensi kolaborasi yang dapat dijalin dengan PLN UIW NTB.

“Harapannya, sinergi itu akan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat dan perkembangan media, khususnya portal media berbasis daring,” kata M. Tajir.

Ketua Bidang Humas SMSI NTB Made Anang Sanakumara, memastikan untuk mengambil langkah konkret setelah diskusi itu. Komitmen yang begitu kuat menunjukkan semangat kolaboratif, dalam mengembangkan usaha kerjasama yang produktif. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *