Terpilih Aklamasi, Hendra Harianto Ketua DPD II KNPI Lobar 2023-2026

Uncategorized666 Views

LOBAR (LOMBOKEXPRESS.ID)–Hendra Harianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II KNPI Lobar masa bakti 2023-2026.

Hendra terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) DPD II KNPI ke XIV Lombok Barat versi H. Baihaqi yang  diselenggarakan di Ujung Landasan Gerung.

Musda yang mengusung Tema “Transformasi Aktivisme Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat” digelar dari 18-19 Maret 2023.

Musda DPD II KNPI Lombok Barat ke XIV versi H. Baihaqi itu diikuti oleh 10 PK dan 20 OKP se Lombok Barat yang berlangsung lancar dan aman.

Tata tertib sidang dalam MUSDA dibacakan Selamet Subroto dari DPD I KNPI NTB sekaligus menjadi pimpinan sidang. Sementara ketua panitia penyelenggaranya Ketua Karateker DPD II Lobar Adnan Muhtar SIP

Dalam Sidang Musyawarah Daerah DPD II KNPI ke XIV Hendra Harianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II KNPI Lobar masa bakti 2023-2026.

Anggota DPRD Lobar Hendra Hardianto S.Pd. SH ditetapkan sebagai ketua DPD II KNPI Lobar sesuai hasil Keputusan Musda KNPI ke XIV Lombok Barat No. 10/MUSDA/III/KNPI-Lobar/2023 tentang Ketua terpilih DPD KNPI Lombok Barat periode 2023-2026 yang ditetapkan di Lombok Barat pada tanggal 19 Maret 2023. Ditandatangi oleh pimpinan sidang Ketua Selamet Subroto dari DPD I KNPI NTB, anggota Dian Saswadi, Sami’in, Nurdin Efendi dan Adnan Muhtar.

Hendra Harianto dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan OKP dan PK yang hadir dan telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin KNPI ke arah perubahan. Karena Pemuda memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan.

“Setelah ini kami akan konsolidasi dengan para OKP dan PK untuk menyusun struktur kepengurusan organisasi dan program kerja 3 tahun ke depan,” ujar Anggota DPRD Lobar dari Fraksi PKB itu.

Baca Juga:  Targetkan Rasio Desa Berlistrik (RDB) 100% Pada 2024, PLN UIW NTB Bangun Sinergi dengan Stakeholder

“Ayo..Pemuda Lombok Barat, Mari bersatu, rapatkan barisan untuk bersama sama mendukung program pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Daerah,” tegasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *