Calon Legislatif Partai PKN No. 9 Siap Berikan Bukti Nyata untuk Masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara

Uncategorized1591 Views

I Wayan Yogiswara, SH, calon legislatif dari Partai PKN dengan nomor urut 9, siap memberikan bukti nyata atas janji-janjinya untuk memajukan masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara.

Yogiswara juga menegaskan ia tidak hanya mengobral janji kosong. Melainkan akan berfokus pada aksi konkret untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai seorang pengacara yang telah lama berkecimpung dalam dunia hukum, I Wayan Yogiswara juga aktif terlibat dalam berbagai organisasi sosial. Hal ini menunjukkan komitmennya yang tinggi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memberikan solusi nyata terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi.

Sebagai calon legislatif DPRD Provinsi NTB, Dapil II Lombok Barat – Lombok Utara, I Wayan Yogiswara memiliki visi yang jelas untuk meningkatkan pembangunan di kedua daerah tersebut. Fokusnya akan diarahkan pada peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota legislatif kalau terpilih, I Wayan Yogiswara berkomitmen untuk selalu mendengarkan suara masyarakat dan menjadi perwakilan yang setia dalam menyuarakan aspirasi mereka. Ia akan bekerja sama dengan pemerintah daerah, tokoh masyarakat, serta berbagai pihak terkait lainnya untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan merata di Lombok Barat dan Lombok Utara.

I Wayan Yogiswara juga menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam membangun daerah ini. Ia mengajak seluruh masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara untuk bersama-sama membangun kesejahteraan yang lebih baik. Dengan pengalamannya yang luas dan pengetahuan yang mendalam tentang hukum dan kebijakan publik, I Wayan Yogiswara yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan daerah ini.

Masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada I Wayan Yogiswara, SH, sebagai calon legislatif Partai PKN no. 9. Dengan pilihan yang tepat, diharapkan kedua daerah ini akan semakin maju, sejahtera, dan berdaya saing di tingkat regional maupun nasional.

Baca Juga:  Berkomitmen Dalam Pengelolaan ASN Professional dan Berkualitas, BNPT RI Terima Apresiasi BKN Award 2023

Saatnya masyarakat Lombok Barat dan Lombok Utara memiliki wakil yang mampu membawa perubahan nyata dan memperjuangkan kepentingan mereka di tingkat legislatif.

I Wayan Yogiswara, SH, dengan tekad dan dedikasinya yang tinggi, siap menjalankan amanah masyarakat dan menjadi pengemban harapan untuk masa depan yang lebih baik. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *