Kabag Ops Polresta Mataram Memimpin Pengamanan Final Open Turnamen Bupati Lobar Cup

Uncategorized608 Views

LOBAR, LOMBOKEXPRESS.ID- Minggu, 24 September 2023, Lapangan Gelora Sujarman Lingsar, Kabupaten Lombok Barat menjadi saksi keberhasilan pengamanan Final Open Turnamen Bupati Lombok Barat Cup 2023 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Mataram Polda NTB, Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Lobar H. Fauzan Kholid, M.Ag.,M.Si, serta tokoh-tokoh penting lainnya seperti Ketua Koni Libat H. Herman, PSSI Lobar Dr. Arbain Ishak Askab, dan banyak lagi.

Laga final mempertemukan dua tim tangguh, LOMBOK SMILE dan PS TERARA, dengan hasil akhir 1-0 untuk kemenangan LOMBOK SMILE.

Kompol Gede, dalam penjelasannya, menekankan pentingnya pengamanan dengan melibatkan gabungan personel Polresta Mataram dan Polsek Lingsar sebanyak 42 personel, guna mencegah potensi gangguan keamanan.

Turnamen ini diikuti oleh 62 klub dari seluruh Pulau Lombok, sehingga menjaga kondusifitas keamanan menjadi prioritas utama. Kompol Gede juga mengucapkan terima kasih kepada suporter dan penonton yang telah tertib, serta memberikan apresiasi kepada pemenang, sambil mendorong mereka untuk terus meningkatkan prestasi dan sportivitas.

Kegiatan berlanjut dengan penyerahan trofi kepada para juara, termasuk penghargaan Top Score dan Pemain Terbaik, serta pemberian medali kepada wasit dan para juara. Semua diabadikan dalam foto bersama Bapak Bupati Lobar bersama panitia dan para Forkopimcam, menandai berakhirnya Turnamen Bupati Lombok Barat Cup dengan sukses dan aman. (nang)

Baca Juga:  PLN Gelar Upskilling Petugas Pelayanan Teknik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *