Asyiknya Buka Puasa Bersama di Lesehan Green Asri

Giat SMSI399 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID – Buka puasa bersama atau buka bareng keluarga dan kerabat juga rekan kerja atau teman sejawat, menjadi tren umat Islam di Nusa Tenggara Barat (NTB) selama buan suci Ramadhan penuh berkah. Bingung nentuin mau buka puasa bareng dimana? Lesehan Green Asri di Jalan Ahmad Yani (Lingkar Utara) Sayang-Sayang, Cakranegara Kota Mataram, NTB siap melayani Anda dan keluarga serta rekan sejawat.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (SMSI NTB) HM Syukur mengatakan, Lesehan Green Asri referesentatif dalam pelayanan.

“Sebagai salah satu rumah makan di seputaran Kota Mataram khususnya area Sayang-Sayang, Lesehan Green Asri sangat referesntatif untuk memenuhi selera kuliner,” ungkapnya.

Ditemui usai buka puasa bersama keluarga besar SMSI NTB, Selasa (11/4/2023) malam, salah satu wartawan senior NTB itu mengungkapkan kepuasannya, dengan kuliner dan pelayanan di Lesehan Green Asri Sayang-Sayang.

“Selain lokasinya yang sesuai dengan namanya ‘Asri’, masakan dan pelayanan Lesehan Green Asri sangat memuaskan,” ujar HM Syukur.

“Selain itu, harga juga sangat-sangat terjangkau. Pokoknya recommended dah,” imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan Hj. Khairun Nisa yang datang bersama keluarga dan cucunya. Menurutnya, menu atau masakan yang disajikan Lesehan Green Asri sangat khas dan mengundang selera.

“Anak-anak dan cucu-cucu saya sangat menyukai masakan di sini. Kami sudah beberapa kali buka bersama keluarga di Lesehan Green Asri ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, Lesehan Green Asri Sayang-Sayang, adalah sebuah rumah makan dengan suasana yang asri dan nyaman dimana konsep bangunannya menyatu dengan persawahan. Selain itu juga menyediakan area atau spot untuk berswa foto.

Lesehan Green Asri menyediakan berbagai menu masakan dan minuman seperti ayam pelecingan sambal terasi, ayam bakar pelecingan dan ayam goreng pelecingan. Ada juga udang dan cumi dengan berbagai varian mulai goreng tepung, asam manis, saus tiram, saus padang dan pelecingan pedas.

Baca Juga:  Ketua Umum SMSI Firdaus: Saatnya Kode Etik Jurnalistik Diperkenalkan pada Masyarakat

Tidak hanya itu, Lesehan Green Asri Sayang-Sayang juga menyediakan menu ikan nila dan gurami dalam berbagai variasi seperti nila dan gurami bakar dan pelecingan, bakar pelecingan madu, nila dan gurami rajang, asam manis, goreng, nila dan gurami soup dan saus padang.

Sebagai pelengkap dan penambah selera, Lesehan Green Asri Sayang-Sayang juga menyediakan telur gulung, pepes ikan laut, tempe dan tahu, teri sambal bawang, urap, sayur bening, lebui dan berbagai jenis penggugah selera lainnya seperti pelecing kangkung, pelecing jamur, pelecing terong dan beberok.

Kalau soal minuman jangan tanya lagi, Lesehan Green Asri siap menyajikan berbagai jenis minuman kesukaan Anda dan keluarga, mulai es kelapa muda dengan gula merah dan sirup sampai berbagai jenis juice serta minuman lain. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *