Pengurus SMSI Terima Bingkisan Lebaran

Giat SMSI281 Views

PALANGKA RAYA, LOMBOKEXPRESS.ID – Kegiatan Safari Ramadan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 1444 H/2023 M berlanjut dengan penyerahan bingkisan kepada pengurus dan wartawan media massa siber anggota SMSI.

Penyerahan bingkisan dilaksanakan Selasa (18/4/2023), atau 3 hari jelang perayaan Idul Fitri. Kegiatan disaksikan Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah, dihadiri Dewan Penasehat H Junaidi SH serta sejumlah pengurus lainnya.

Secara simbolis bingkisan diserahkan Ketua Bidang Kesejahteraan Edy Suroso kepada perwakilan pengurus.

Ketua SMSI H Sutransyah di sela kegiatan mengatakan, penyerahan bingkisan atau parsel lebaran ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadan tahun 1444 H/2023 M.

“Safari Ramadan ini merupkan agenda rutin SMSI Kalteng di Bulan Ramadan setiap tahunnya. Untuk tahun ini agenda kegiatan kita isi dengan pembagian takjil dan makanan berbuka puasa bagi masyarakat, pendistribusian mushaf Alquran, dan jelang lebaran hari ini kita bagikan juga parsel untuk rekan-rekan,” sebutnya.

Selain dibagikan kepada pengurus, bingkisan ini juga diberikan kepada wartawan dan karyawan media massa siber anggota SMSI.

“Di samping bingkisan lebaran bagi rekan-rekan muslim, kita juga rutin membagi bingkisan bagi rekan-rekan kristiani jelang Natal setiap tahunnya,” tambah Sutransyah.

Di kegiatan yang sama, Ketua Bidang Kesejahteraan SMSI Kalteng Edy Suroso menyampaikan terimakasih kepada para mitra dan semua pihak yang turut membantu kelancaran kegiatan Safari Ramadan hingga pembagian bingkisan ini.

“Semoga kegiatan sosial ini menjadi amal ibadah dan membawa keberkahan, serta meningkatkan semangat kebersamaan kita semua. Kami mengucapkan selamat jelang Idul Fitri 1444 hijriyah kepada seluruh pengurus yang merayakan,” ujarnya. (red)

Baca Juga:  Mantan Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Jabat Ketua Karataker SMSI Kaltara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *