TNI-Polri Bersinergi, Amankan Suksesnya Konser Music Festival Goyang Ria dalam Perayaan Hari Bhakti ke-76 TNI AU di Mataram

Hiburan386 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS. ID– Sebanyak 220 personel gabungan dari TNI AD, AL, AU, dan Polri berhasil menyelenggarakan pengamanan yang sukses untuk acara Goyang Ria Music Festival dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti ke-76 TNI AU.

Acara ini berlangsung meriah di bekas bandara Selaparang Mataram pada tanggal 1 Agustus 2023, mulai pukul 16:30 Wita hingga 22:00 Wita, dengan kehadiran lebih dari 10.000 penonton.

Pengamanan dimulai dengan apel kesiapan di Parkiran Ex Bandara Selaparang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol I Gede Sumandra Karthiawan SH MH, dan dihadiri oleh seluruh personel gabungan.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa SIK MH, melalui Kabag Ops, menyatakan pentingnya memberikan pengamanan yang berkualitas untuk acara dengan banyak penonton. Menurutnya, keselamatan masyarakat adalah prioritas utama, dan TNI Polri senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, personel Polri dari Polresta Mataram dan Polsek Selaparang juga dilibatkan. Kabag Ops Polresta Mataram, didampingi Kapolsek Selaparang, Iptu I Putu Sastrawan SH, memberikan arahan kepada seluruh personel agar menjalankan tugas dengan penuh perhatian. Mereka juga diingatkan untuk selalu peka terhadap situasi, dan jika menemukan potensi gangguan keamanan, segera mengatasinya.

Pengamanan dilaksanakan dengan cermat, mencakup pintu masuk dan keluar parkiran Ex Bandara Selaparang, serta sekitar lokasi acara. Dalam apel kesiapan, personel ditekankan untuk menjalankan tugas pengamanan dengan standar operasi yang tepat dan secara humanis. Semua upaya ini memastikan suksesnya acara Goyang Ria Music Festival dengan atmosfer yang aman dan menghibur. (nang)

Baca Juga:  Exe Organizer Bakal Datangkan Tiga Legenda Rock Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *