Polresta Mataram Amankan Konser Amal Tembang Bali oleh Pemuda Cakra Bersatu

Hiburan415 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID– Puluhan personel Polresta Mataram  melaksanakan pengamanan Pagelaran Seni dan Tembang Bali. Bertajuk Untukmu Saudaraku Volume 2 Sukses, digagas Pemuda Cakra Bersatu, di Taman Mayura Kota Mataram, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Sabtu (04/06/2023)

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH di dampingi Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah Spd SIK beserta 32 personel gabungan Polresta dan Polsek Sandubaya.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan kegiatan malam ini untuk mengamankan Pagelaran Seni dan Tembang Bali yang merupakan Event Tahunan. Menghadirkan berbagai seniman, musisi Pulau Bali dan Lombok.

Konser itu dimeriahkan Musisi terkenal Pulau Bali. Diantarannya Bagus Wirata, Radio Koplo, KIS, Dewata, Dwipa, John Dokar, Raju serta Penampilan Cupak Gerantang.

Kabag Ops menjelaskan konser amal yang digagas oleh Pemuda Cakra Bersatu bertujuan untuk menggalang dana. Dimana dana tersebut nanti akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu.

Pagelaran seni dan Tembang Bali berjalan aman dan kondusif dengan ratusan penonton yang hadir sangat antusias. “Selain gabungan Polresta dan Polsek, pengamanan juga dibantu oleh pecalang, ” ungkap Gede.

Acara dimulai sejak pukul 14.00 wita dengan penampilan Band-band pulau Bali dan Lombok, terlihat juga stand-stand UMKM yang menyediakan berbagai olahan makanan ringan kepada pengunjung yang hadir.

Yang tak kalah seru ketika Musisi yang ditunggu-tunggu Bagus Wirata pentas seketika Penonton Histeris. Aksi memukau Penyanyi Koplo khas Pulau Dewata tersebut berhasil membuai para penonton bergoyang mengikuti irama musik sang Musisi Koplo Bali yang sangat digandrungi oleh anak-anak muda.

Baca Juga:  TNI-Polri Bersinergi, Amankan Suksesnya Konser Music Festival Goyang Ria dalam Perayaan Hari Bhakti ke-76 TNI AU di Mataram

Ketua Panitia Penyelenggara I Made Arya Aditya atau yang akrab disapa Ndut menjelaskan konser amal pagelaran seni dan Tembang Bali ini sempat tertunda beberapa tahun yang lalu oleh pandemi. “Namun kami bersyukur di tahun ini bisa terlaksana kembali. Saya dengan rekan-rekan pemuda Cakra Bersatu mengucapkan terima kasih banyak atas kolaborasi semua pihak untuk mendukung suksesnya acara amal ini, ” pungkasnya. (nang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *