Sekda Lotim: Pembangunan Mother and Child Center RSUD Selong sesuai Timeline

Kesehatan186 Views

LOMBOK TIMUR – Pembangunan Mother and Child Center RSUD Dr. R. Soedjono Selong, Lombok Timur sesuai timeline. Kini, telah mencapai 68,08 persen sesuai perencanaan. Dengan ‘Topping Off’ sekaligus menandai rampungnya pengerjaan struktur bangunan dan dimulainya pengerjaan atap dan finishing bangunan.

Kegiatan ‘Topping Off’ Mother and Child Center RSUD Dr. R. Seodjono Selong, Lombok Timur itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, Drs. HM. Juaini Taufik, M.Ap didampingi Plt. Direktur RSUD dr. R. Soedjono Selong, dr. Tantowi Jauhari serta PT Tunas Jaya Sanur selaku rekanan.

Saat melakukan peninjauan Sekda Lotim HM. Juaini Taufik mengemukakan, pembangunan gedung itu telah mencapai 68,08 persen dari target perencanaan.

Diakuinya, pengerjaan pembangunan tersebut sudah ‘on the track’ dan sudah melalui uji laboratorium bangunan.

“Pengerjaan pembangunan ini dapat terselesaikan sesuai dengan time line dan kualitas yang sudah ditentukan. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak PT. Tunas Jaya Sanur, pihak Manajemen RSUD DR. R. Soedjono, PPK dan semua pihak yang mendukung pembangunan gedung ini,” ujar Sekda Lotim HM. Juaini Taufik usai meninjau pembangunan gedung mulai dari lantai dasar hingga lantai 4, Senin (18/10).

Ia juga berharap tahun 2022 mendatang gedung ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Lombok Timur dalam rangka penurunan angka kematian ibu dan bayi. (wr-di)

Baca Juga:  PERWANAS Gandeng Tiga Ormas dan Pramuka Turunkan Angka Stunting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *