Polsek Mataram Evakuasi Korban Kebakaran di Karang Sukun Baru

Metro412 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID–Polsek Mataram merespon dengan cepat kebakaran yang terjadi di rumah warga Karang Sukun Baru, jalan Catur. Peristiwa tersebut diduga disebabkan oleh konsleting listrik.

Berkat tindakan cepat dari Polsek Mataram Polresta Mataram, Piket SPKT, Unit Pidum Sat Reskrim, Sat Intelkam, dan Identifikasi, mereka langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran.

Kepala Kapolresta Mataram, Kompol Tauhid SH, mengkonfirmasi  kebakaran terjadi sekitar pukul 19.45 Wita, dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 Wita.

Kendaraan pemadam kebakaran yang datang berjumlah sekitar 5 kendaraan, dan kerugian materiil akibat kebakaran diperkirakan mencapai Rp. 100.000.000,-.

Terdapat korban atas nama Dr. Ahmadi, dokter di RSUP NTB, dan saksi-saksi seperti Pak Rudi Security RSI, Hafiz, dan Laili. Saat kejadian, rumah tersebut ditempati oleh Bibi dan anak pemilik rumah yang berhasil diselamatkan dan dibawa ke Klinik Kamboja.

Polsek Mataram mengambil langkah-langkah kepolisian untuk mengamankan TKP dengan pemasangan police line, melakukan olah TKP, meminta keterangan para saksi, serta berkoordinasi dengan Unit Identifikasi dan Unit Pidum untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (nang)

Baca Juga:  Satres Narkoba Polresta Mataram Kembali Sita Ratusan Minol Tanpa Ijin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *