Muhsinin Terbangkan Jamaah Umrah 1 Januari

News418 Views

MATARAM (Lombokexpress.id)–Umrah di awal tahun diwujudkan Muhsinin Tour and Travel bagi 45 jamaahnya. Mereka dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci 1 Januari 2023 mendatang dibimbing TGH Azhar, pengasuh Ponpes Nurul Hikmah Langko, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat.
Jamaah langsung bertolak ke Madinah dan menginap selama empat hari. Setelah itu baru menuju ke Mekkah untuk melaksanakan miqot pertama di Masjid Bir Ali sekaligus umrah pertama.
“Jamaah menginap di Hotel Meridien Mekkah,” kata Direktur Muhsinin Tour and Travel Ahmad Muharis, kemarin (25/12).
Selama di Madinah, jamaah akan ziarah ke beberapa lokasi. Pertama Makam Rasulullah, Makam Baqi, Masid Abubakar dan ke Raudhah. Mereka juga akan melakukan ziarah dalam di sekitar Haram atau Masjid Nabawi.
Selain itu, ziarah luar atau ziarah kota Madinah juga masuk dalam rute kunjungan mereka.

Diantaranya Masjid Kuba yaitu masjid yang pertama kali dibangun Rasulullah SAW, kebun kurma, Masjid Kiblatain, Gunung Uhud dan Masjid Khandak.
“Rombongan yang berangkat di periode ini sebanyak satu bis atau 45 orang,” ujarnya.
Adapun di kota Mekkah, jamaah akan melakukan ziarah atau city tour ke Jabal Tsur, Jabal Rakmah dan Arofah. Kemudian ke Ji’ranah untuk mengambil miqot umrah kedua.
Perjalanan masih berlanjut. Rombongan kembali akan melakukan city tour ke Hudaibiyah, peternakan unta dan museum Kakbah. Kemudian mengambil miqot untuk umrah ketiga.
Haris mengatakan, Muhsinin kembali akan melaksanakan umrah untuk keberangkatan di bulan Februari di tanggal 5, dan 19 . Kemudian di tanggal 6 Maret.
Bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah bersama Muhsinin bisa langsung menghubungi nomor Whatsap 0819884165, 087864643262, atau 087865816153. Cara lain dengan mengakses akun media sosial PT Muhsinin Tour and Travel di Facebook dan Instagram dengan akun muhsinin official.
Bisa juga datang langsung ke kantor Muhsinin Tour and Travel yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No 108, Jempong Kota Mataram dengan nomor telepon 0370-7504434. (ida)

Baca Juga:  Dirjen Kekayaan Intelektual Berikan Penghargaan Kepada Gubernur NTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *