Road to Exe Rock’in Project Hadirkan St.Loco di Mataram

Hiburan338 Views

MATARAM (Lombokexpresss.id)–Grup musik St.Loco menjadi pembuka event atau road to Exe Rock’in Project 2023, yang akan digelar Exe Organizer di Executive Lombok, Jalan Anggada No.18A Cakranegara Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Manager EO Exe Organizer Bagus Ariwiguna kepada awak media, Rabu (1/2/2023), mengungkapkan bahwa Exe Rock’in adalah project yang berkesinambungan.

“Kehadiran grup musik St.Loco ini bisa kita istilahkan sebagai road to Exe Rock’in project. Jadi grand event-nya adalah Exe Rock’in,”ungkapnya.

Sapaan Ari itu memastikan St.Loco sebagai road to Exe Rock’in hadir, untuk menyapa masyarakat pencinta genre rock legendaris di NTB, khususnya warga Pulau Lombok.

“Kami agendakan St.Loco hadir bulan ini tepatnya tanggal 24 Februari 2023, di Executive Lombok yang kita kemas dalam event mini konser, untuk menuju atau menyambut Exe Rock’in sebagai grand event,” jelas Bagus Ariwiguna.

Menurut Ari , jika Exe Rock’in mengusung tema ‘Rock for Unity’ (Rock untuk Persatuan), maka mini konser St.Loco bulan Februari 2023 mengambil tema “Rock’in Love 2023” (Cinta dalam Rock).

“Selain karena mini konser rock St.Loco beriringan dengan valentine’s day, yang jatuh pada 14 Februari juga sebagai motivasi kecintaan kepada musik rock positif,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan, inisiatif perhelatan konser musik Exe Rock’in dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat, jika musik rock tidak identik dengan kebrutalan atau hal-hal yang negatif.

“Itu menjadi motivasi kami, yakni ingin menampilkan konser rock positif dan mengubah persepsi tentang musik rock. Selain itu kami juga ingin membuktikan bahwa EO (event organizer, red) lokal NTB, yang memang didirikan oleh putra daerah mampu menggelar atau mengadakan event besar,” ujarnya.

“Kesuksesan Exe Rock’in yang dibuka dengan mini konser St.Loco nantinya, juga menjadi kebanggaan Nusa Tenggara Barat karena EO-nya putra NTB,” tandasnya.

Baca Juga:  Exe Organizer Bakal Datangkan Tiga Legenda Rock Indonesia

Karenanya, Bagus Ariwiguna berharap tahapan demi tahapan pelaksanaan event Exe Rock’in, mendapat dukungan dari semua pihak dan atau segenap elemen masyarakat NTB, khususnya pihak-pihak pemangku kebijakan.

“Kami berharap langkah awal Exe Organizer sebagai EO lokal ini mendapat dukungan semua pihak, lebih-lebih pihak sponsor yang sudah kami hubungi sangat mendukung,” katanya.

“Grand event Exe Rock’in ini dibuka oleh St.Loco bulan ini, kemudian akan dilanjutkan dengan kehadiran Edane di bulan Maret. Nah, untuk konser besarnya nanti kami akan kami informasikan kembali,” tutup Bagus Ariwiguna. (Ang)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *