Kapolresta Mataram Sambut Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Mataram

Ceremony352 Views

MATARAM (Lombokexpresss.id)-Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyambut kunjungan silaturrahmi Kepala Kantor Kelas 1 TPI Mataram Pungki Handoyo, SH, MH di ruang Lobby Kapolresta Mataram, Senin, (30/01/2023)

Pungki Handoyo, SH, MH bersama Kasi Intel Dakim dan Kasi Lantas Imigrasi Mataram disambut  Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH di dampingi Kasat Reskrim Kompol Kadek Adi Budi Astawa ST SIK.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Mataram Pungki Handoyo, SH, MH
mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Mataram yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kehadirannya. “Silaturahmi ini sebagai salah satu upaya untuk memperkuat soliditas dan sinergitas Imigrasi Mataram dengan Polresta Mataram,” kata Pungki Handoyo.

“Kami sebagai pejabat baru berkeinginan untuk melanjutkan silaturahmi yang sudah dibangun dengan baik oleh pejabat lama, ” ungkapnya

Kapolresta Mataram juga
mengucapkan selamat datang kepada Kepala Imigrasi Mataram dan mengucapkan terima kasih sudah berkenan datang di tempatnya. “Kami ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kepala Imigrasi Mataram yang dilantik pada 11 Januari 2023 semoga amanah dalam melaksanakan tugas, ” ucap Kapolresta.

“Alhamdulillah Polresta Mataram bersama Kantor Imigrasi Mataram selama ini sudah menjalin hubungan baik. Tinggal bagaimana kita menjaganya agar tetap solid untuk Kota Mataram, ” sambut KBP Mustofa.

Berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram secara umum aman dan kondusif. Dengan pertemuan itu diharapkan jalinan hubungan semakin harmonis dan saling kerja sama berkolaborasi dalam mengemban tugas kedepannya. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah. (ang)

Baca Juga:  Peringati HUT ke-5 SMSI, Bupati Bintan Ikut Bagi-bagi Sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *