Polresta Mataram Gelar Upacara Serah Terima dan Sumpah Jabatan

Ceremony467 Views

MATARAM, LOMBOKEXPRESS.ID– Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH melaksanakan serah terima jabatan dan sumpah jabatan kepada Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kapolsek Narmada, Kapolsek Gunungsari dan Kapolsek Lingsar Polresta Mataram Polda NTB yang dilaksanakan di lapangan Apel Polresta Mataram. Jumat, (14/04/2023)

Serah terima di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa. Ini terjadi karena kepentingan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi tugas satuan serta memberi kesempatan kepada pejabat yang bersangkutan untuk lebih memantapkan diri dalam meniti karier dan pengabdian serta tambah pengalaman.

Acara tersebut Kapolresta Mataram sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh seluruh PJU Polresta Mataram, anggota Polresta Mataram dan Bhayangkari Cabang Mataram.

Adapun pejabat yang serah terima jabatan yakni Kabag Log AKP Subekti Krisyuwono, Kasat Intelkam dari Kompol Refindo Pradikta Rulando SIK MAP kepada Kompol Hatta, SIP, Kasat Reskrim dari Kompol Kadek Adi Budi Astawa ST SIK kepada KOMPOL I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH. Kasat Resnarkoba dari Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH kepada AKP I Made Dimas Widyantara, SIK, Kapolsek Narmada dari I Nyoman Nursana SH kepada Kompol Kadek Metria, S.Sos, SH, MH.

Kapolsek Gunungsari – dari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH kepada IPTU I Putu Gede Merta Yasa, SH, MH, Kapolsek Lingsar dari Iptu Riski Meirika STrk kepada Iptu Ida Bagus Suwendra SH.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH saat diwawancarai  mengucapkan terimakasih atas dedikasinya, dan yang baru selamat bekerja di Polresta Mataram.

“Saya mengajak pejabat yang baru bukan lagi istilahnya menyesuaikan diri, namun langsung kami ajak untuk terus berlari mengikuti perkembangan situasi Kamtibmas,” jelasnya.

Baca Juga:  Ketua PWI Jadi Dirut LPPL Selaparang TV Lombok Timur

Kapolresta mengingatkan Kota Mataram bukan hanya menjadi barometernya NTB. Namun juga mengerjakan seluruh pekerjaan yang ada di seluruh provinsi NTB. Hampir semua kantor pusat provinsi NTB ada di wilayah Kota.

“Jadi saya mengajak pejabat yang baru mari terus bekerja yang baik. Tidak ada menyesuaikan namun langsung kita bekerja untuk Kota Mataram khususnya Provinsi NTB pada umumnya,” tutupnya. (ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *