Jelang Bulan Ramadan, Kabag Ops Pimpin Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri

Hukum426 Views

MATARAM (Lombokexpress.id)– Jelang  bulan Ramadan 1444 H, Polresta bersama Kodim 1606 Mataram melaksanakan apel sinergitas di Makodim 1606/Mataram, Sabtu (18/02/2023).

Setelah apel  dilanjutkan dengan kegiatan patroli yang dipimpin Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH di dampingi Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH, dengan kekuatan 35 orang. Gabungan personel Polresta Mataram dan Kodim 1606 Mataram.

Kabag Ops mengatakan sebagaimana perintah pimpinan Kapolresta Mataram dan Dandim 1606/Mataram, sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI untuk bersama sama menjaga kondusifitas dan kamtibmas di kota Mataram.

“Maka dari itu malam ini kita mendatangi tempat tempat yang menjadi sorotan selama ini, yaitu tempat tempat hiburan malam yang menjual minuman keras,” jelasnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan, seluruh personel tetap humanis dan sesuai SOP dalam bertindak apabila nanti ada pemeriksaan ataupun penyitaan barang barang,” ucapnya.

Selanjutnya pada pukul 21.30 wita patroli gabungan bergerak dari Makodim 1606/Mataram sasaran pertama Caffe Merindu Jalan Pejanggik, Caffe Padi dan Caffe Lila Buana, Berlian Bumi Gora Raya Selagalas.

Kepada para pemilik Cafe dan pengunjung diberikan imbauan pesan-pesan Kamtibmas. Kegiatan yang berakhir pada pukul 23.00 wita, berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. (ang)

Baca Juga:  Polresta Mataram Kembali Gelar Patroli Sinergitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *