Sambut Baik KLPI, Ini Harapan Bunda Niken kepada Lansia

Kebijakan192 Views

MATARAM–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) NTB, Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M.Sc menyambut baik kedatangan Kelompok Kebugaran Lansia dan Pralansia Indonesia (KLPI). Ia berharap para lansia serta pralansia di Provinsi NTB dapat produktif di masa tua mereka, Kamis (4/11).

“Semoga dengan adanya komunitas ini, para lansia dan pralansia di NTB dapat terus diberdayakan dan diperhatikan.  Sehingga bisa tetap produktif dan mandiri di masa tuanya,” ucap Bunda Niken di Pendopo Gubernur NTB.

Sementara itu, Lale Gita Ariadi, Ketua KLPI menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan pemerintah terhadap komunitasnya.

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada Bunda Niken dan pihak terkait karena telah membantu komunitas kami berkembang. Dengan adanya KLPI, kami akan terus berusaha untuk menaungi para lansia di NTB agar menjadi lebih sehat, produktif dan tidak menjadi tua yang tidak berguna di masa tua,” jelasnya.

Selain itu, Bunda Niken menambahkan pihaknya akan terus mendukung pembentukan KLPI sehingga nantinya para lansia dan pralansia mempunyai tempat pulang untuk menghabiskan waktu bersama.

“Kita siap mendukung komunitas ini agar semakin berkembang kedepannya. Sehingga KLPI dapat menjadi rumah bagi para lansia dan pralansia di NTB untuk saling bertemu, beraktifitas, mengisi waktu dan juga bersosialisasi bersama,” tambahnya.

Sebagai penutup, Bunda Niken juga mengingatkan Kelompok Kebugaran Lansia dan Pralansia (KLPI) agar ke depannya dapat terus bersinergi dengan pemerintah secara umum dan masyarakat luas secara khusunya. (dis/has)

Baca Juga:  Langkah Cepat Pemrov Tanggulangi Kekeringan di NTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *