Kunjungan Kerja Perdana Danrem 162/WB Disambut Muspida Kota Bima dan Kabupaten Bima

Ceremony238 Views

BIMA (Lombokexpress.id) – Danrem 162/ WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. S.Sos., M.M. melakukan kunjungan kerja ke Kota dan kabupaten Bima, Senin (11/7/2022).

Dalam kunjungan kerjanya Danrem 162/WB didampingi oleh Kasi Log Korem 162/WB Kolonel Inf  Fajar Ali Nugroho, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asef Okinawa, Dantim Intel Korem 162/WB.

Tiba di Bandar Udara Sultan M. Salahudin Bima, Danrem 162 Wira Bhakti beserta rombongan disambut oleh Walikota Bima, Wakil Bupati Bima, Dandim 1608/Bima, Dandim 1614/Dompu, Waka Polres Kota Bima, Waka Polres Kabupaten Bima  dan tarian khas Bima.

Orang nomor 1 di jajaran Korem 162/WB itu saat diwawancarai media mengatakan bahwa kedatangannya ke Kota dan kabupaten Bima dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi.

“Saya baru 2 minggu jadi danrem menggantikan pak Lalu Rudy dan bersilaturahmi dengan pak walikota Bima saat kunjungan kerja kali ini. kita juga mengunjungi Kodim seperti Kodim 1608/Bima, Kodim 1614/ Dompu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Danrem 162/WB juga menjelaskan bahwa tugas TNI-Polri selalu bersinergitas dalam membantu pemerintah daerah guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Seperti komitmen saya sama pak Kapolda sinergitas TNI selalu terjaga di Provinsi Nusa Tenggara Barat,” pungkasnya. (penrem/has)

Baca Juga:  Wakapolres Loteng Pimpin Rapat Lintas Sektoral Hadapi Lebaran Ketupat 1444 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *